Thursday, May 04, 2023

Story #9





"Itu, aku minta nomor sahabat kamu aja deh, aku mau wa-an. Bisa kali aku ama dia" ujarmu (bergurau), aku hanya menanggapi dengan senyum dan kata-kata seadanya.

-- Last Night --

"Harusnya aku yang nonton sama sahabat kamu, udah kamu pulang aja" candamu lagi, entah kenapa aku jadi baper dan kukirim foto sahabat aku dan bilang, "Nih, ini kan yang kamu mau"

dan kamu gak suka, tersinggung. Kamu nyadar nggak sih, aku yang paling sebel ngadepin sikap kamu, tapi akhirnya aku juga yang terakhir minta maaf dan cuma centang biru aja tanpa ada jawaban dari kamu...

Makin kesini aku berfikir, nggak seharusnya aku marah, yang betul adalah harusnya aku NGACA, sadar diri, sudah seperti apa kamu anggap kamu sekarang. 

Bukan minta maaf yang harus aku lakukan, tapi .... menyingkir dari jalanmu.. 



No comments:

Story #12

Ternyata tidak menjadi siapa-siapa untuk orang lain lebih menenangkan hati, dicari hanya saat dibutuhkan, dianggap teman hanya saat memberi ...