Thursday, September 14, 2023

Story #12



Ternyata tidak menjadi siapa-siapa untuk orang lain lebih menenangkan hati, dicari hanya saat dibutuhkan, dianggap teman hanya saat memberi keuntungan.

Aku coba tutup sosial media beberapa minggu ini, mencari nyaman untuk diriku saja disaat rehat dari kewajiban pemenuhan kebutuhan hidup, komunikasi hanya dengan keluarga dan sahabat dekat dan obrolan biasa tanpa ada yang penting. 

Found out that, aku hanya dicari saat dibutuhkan tenaga dan pikiran, nobody asking me "are you okay" or "feeling exhausted about the day right?"

Some people just not save my number, and i just felt that i was not that important for them, people that i thought they care for me.

lesson learned that jangan ge-er, aku tidak sepenting itu, dan jangan terlalu maksimal dalam pekerjaan, jangan menjadi ada saat dibutuhkan, be rebellious, jadilah orang yang bomat because eventually, nobody cares for me sincerely...

No comments:

Story #12

Ternyata tidak menjadi siapa-siapa untuk orang lain lebih menenangkan hati, dicari hanya saat dibutuhkan, dianggap teman hanya saat memberi ...