Wednesday, June 15, 2005

Sahabatku..


Sahabatku..
Tinggal dan duduklah disini denganku
sebentar saja, dengar ceritaku
tak usah kau berucap kata sepatah pun
aku hanya ingin kau mendengar..

Sahabatku..
kuendap galau di temaram hati
terhimpit simalakama hidup
sendiri ditengah kegaduhan
dan akhirnya diam menanti kau datang
hanya untuk
duduk dan mendengar

Sahabatku..
aku hilang arah, persimpangan ini sangatlah sulit
kompas cahayaku telah redup
tapi..
hei, bukankah aku telah sampaikan keinginanku padamu
dulu... dan aku yakin kau ingat
persinggahan itu, masih ada bukan ?
bawalah aku ke sana, bersembunyi dari congkaknya dunia

Sahabatku..
tetaplah kau menjadi sesuatu yang mati
karena...
apa yang bernyawa, tak akan mampu
untuk hanya
duduk dan mendengar...

May GOD bless you always..

No comments:

Story #13

GODDDDD, i'm falling in love with the characters of these manga love stories... so weird but i felt my heartbeat faster when i read them...