Wednesday, July 06, 2005

Cerita Sore

Setelah pertemuan minggu kemarin, semakin menohok fikiranku akan ketidak berdayaan..
well, teman-temanku telah menemukan jalan hidupnya masing-masing, sedang aku.... tetap menunggu dan mengharap..

Bodohnya aku membiarkan cahaya lilin itu redup dan mungkin kini telah mati..
Sombong sekali aku, congkak dan bodoh !!!
apa yang telah aku fikirkan ??? mengapa aku bodoh tak berfikir dua kali ???
yah.. masihkah tersisa sedikit saja pelita di hatinya untukku..?
tunggu saja... me.. a stupid little girl..

jangan buang kesempatan itu HerLin..
cairkan beku hati, sedikit saja
sampai matamu bisa melihat realita hidup
hadapi segalanya bukan dengan air mata
tapi dengan logika... ingat itu...

1 comment:

embun said...

Hai HerLin,

anda masih aktif menulis kan ternyata...
And the writing still amaze somehow...

cheers

Story #13

GODDDDD, i'm falling in love with the characters of these manga love stories... so weird but i felt my heartbeat faster when i read them...